Langsung ke konten utama

RIWAYAT ORGANISASI PAGUYUBAN PUTRA MERGO (PPM)

RIWAYAT ORGANISASI
PAGUYUBAN PUTRA MERGO (PPM)


Dengan memanjatkan segala puja dan puji serta rasa syukur ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan Taufiq, Hidayah dan Rahmat Nya kepada kita semuanya, khususnya kita panjatkan do’a ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas jasa-jasa para Sesepuh/ Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Kepala Dusun Ciawitali yang selalu memberikan petunjuk serta memberikan bimbingan kepada terbentuknya Paguyuban ini, mudah-mudahan beliau selalu diberikan tempat yang sebaik-baiknya disisi Tuhan Yang Maha Esa. Amin

Dalam kesempatan yang berbahagia ini Paguyuban akan memaparkan tentang riwayat perjalanan terbentuknya Paguyuban Mergo:

RIWAYAT  PAGUYUBAN
Dibentuknya Paguyuban Mergo berawal dari keprihatinan kami yang mana banyak rekan-rekan kami yang kena PHK di Perusahaan PT. Waroeng Batok Industry dan kebetulan mereka putra putri daerah dimana Perusahaan itu berdiri dengan masa kerja di atas 5 tahun, karena keprihatinan ini maka kami mengundang Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda untuk di ajak musyawarah tentang karyawan daerah yang di PHK, dengan kesepakatan itu di dukung dengan tanda tangan dan stempel Rt/Rw dan semua Tokoh masyarakat. Pada tanggal 07 November 2017 kami undang semua karyawan untuk mengadakan rapat akbar, dan pada tanggal 14 Desember 2017 terbentuklah suatu Paguyuban yang bernama Paguyuban Pribumi Mergo (PPM) dengan itu kami beri pembinaan agar mereka lebih giat dan bertanggung jawab terhadap Paguyuban ini, selanjutnya kami membentuk suatu Struktur Keorganisasian yang di Ketuai oleh Bapak Asep Suswara disertai seksi-seksi yang lainnya. Semoga paguyuban ini dapat memberikan semangat kerja dan punya rasa memiliki, dengan tekun dan ikhlas kami bina rutin satu bulan sekali siraturahim antara Paguyuban, Tokoh /Masyarakat dan juga dari pihak Manajemen Perusahaan kami membina karyawan, keinginan kami pendiri serta pengurus Paguyuban menjadikan anggota orang yang bisa memelihara dan menjaga serta memberikan kenyamanan terhadap Perusahaan yang ada di lingkungan kami sendiri.
Semoga Paguyuban Pribumi Mergo (PPM) ini bisa terus secara turun temurun bisa melestarikan  dan menjaga kebersamaan antara Perusahaan dengan warganya.
Dan selanjutnya pada hari kamis tanggal 08 Februari 2018 nama Paguyuban Pribumi Mergo ini kami ubah menjadi Paguyuban Putra Mergo (PPM)




Panulisan Timur, Sabtu 10 Februari 2018


Kec. Dayeuhluhur, Kab. Cilacap
Jawa Tengah



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koleksi Logo Paguyuban

lingkar

Pengurus Struktur Organisasi Paguyuban Putra Mergo (PPM)

Ketua            : Asep Suswara Wakil            : Nano Sumaryanto Sekertaris      : Dedi Supriadi Bendahara     : Eni Suharyani Seksi-seksi Humas Kordinator 1 : Dodo Humas Kordinator 2 : Sarmanto Humas Kordinator 3 : Tri Nopikasari Humas Kordinator 4 : Rizky Agestian H Seksi Olahraga :   Kordinator  1. Ahmad Abdul R                     2. Rara Apriliani                     3. Yulianti                     4. Diki Hardiyanto Seksi Keagamaan : Kordinator  1. Tono Sartono                    2. Sri Suharti                    3. Ajat Sasmito                    4. Rasi Seksi Konsumsi :  Kordinator 1. Nanang Kristiana B                    2. Wahyudi                    3. Popon Rohani                    4. Bela Mirasantika                    5. Azis Suwarno                    6. Hendra Ferdian Seksi Peralatan : Kordinator 1. Dadang Sumarna                    2. Nano                    3. Muhammad Wisnu                    4. Diky

Contoh KTA Paguyuban Putra Mergo